Saturday, March 11, 2006

my soul mate

BENCIKU; CINTAKU YANG TERDALAM

Aku selalu teringat kretika kamu terseyum
Dan aku sudah lupa kapan kita bertemu untuk yang pertama kalinya
Aku teresenyum hanya untukmu
Tapi kamu nggak pernah tak kan pernah mengerti
Apa yang aku rasakan sedalam apa cintaku padamu
Bahkan hatimu seakan mati

Mungkinkah aku ikhlaskan semua ini berakhir dengan duka
Mungkinkah aku bisa melupakan kamu
Aku tak mungkin melupakanmu
Aku terlalu mencintaimu
Setiap kali aku mengingatmu aku terasa berdebar

Aku rasa aku takkan mungkin akan hidup bersamamu
Sudahlah lupakan saja diri ini yang tak berharga
Walaupun kadang aku
Sulit untuk melupakanmu
Dulu sebelum aku menyentuh hatimu
Terasa ikhlas dan tanpa beban candaku padamu
Sikapku yang selalu tegas dan tegar
Kini telah ternoda oleh rasa cinta yang sangat tidak berarti

Aku rasa aku memang telah jatuh cinta padamu
Walaupun kamu tidak pernah menerima keberadaanku
Seolah kini aku telah mengalami onani cinta
Bahkan impotensi cinta telah menggejala pada diri ini
Rasa ini lama mulai terkikis dan hilang
Aku mulai bosan
Aku berharap kamu bisa menyelesaikan hidupmu dengan pejantan tangguh yang kamu harapkan
Semoga kamu bahagia dengan pilihan hidupmu
Semoga aku ikhlas dan menerima kenyataan
Kebehagiaan mu adalah kebahagiaan ku
Sebenarnya cinta tidak harus memiliki
Dan aku tak akan memaksakan
Hiduplah dengan bahagia
Salam buat hatimu yang akan menjadi milik orang lain

Tuhan sampai sekarang aku masih percaya dan yakin pada-Mu
Pilihan terbaik-Mu adalah terbaik Untukku
Aku akan menerima dengan segala keridhoan-Mu
Tuhan berilah jalan yang terbaik bagi ku
Tidak ada yang terindah selain segala nikmat yang Engkau Berikan padaku

Malang, 13 Januari 2005 16.45 BBWI

No comments: