Tuesday, March 28, 2006

CINTA YANG TERTUNDA

Boleh jadi hari itu adalah yang paling berbahagia buat aku. tahu kenapa?. sudah tiga setengah aku hidup menjomblo dan lontang lantung sendirian dan di sana-sini di tolak ma cewek. duh kacian deh gue. tapi mulai malam itu (sekitar pukul 23.00 - 00.00 tanggal 25 Maret 2006) status saya sudah berubah dan berakhirlah status jomblo aku itu.
Tiga setengah tahun kita selalu bersama menjalani hidup kita masing-masing dan mencari pasang masing-masing akhirnya bersatu juga. aku jadian ma cewek yang sebenarnya sudah ada deket banget di sampingku sejak aku kuliah di UMM. dunia ini memang tiada yang kekal dan abadi, persahabatan kita akhirnya harus berakhir dengan hubungan asmara.
Kata orang jodoh memang tidak jauh dari kita dan itu sudah kami buktikan sementara. kami cuma bisa berharap semoga hubungan kita adalah yang terakhir dan dia menjadi tambatan terakhir buat aku dan sebaliknya. cinta memang tidak pandang jarak, tempat, waktu, usia dan keadaan. kadang cinta memang tidak pake logika. tapi cinta kita bukan dari virus cinta yang melanda sebagian manusia remaja dan dewasa. kita memang sudah ingin menjajaki hubungan yang lebih serius dan dewasa. moga aja Tuhan memberikan yang terbaik buat kita berdua.
Teguh dan Avi berharap do'a dan restu kepada seluruh temen-temen agar hubungan kita berlanjut pada jenjang yang lebih serius lagi. mulai saat itu kita sudah menjalin hubungan tersebut dan untuk saling komitmen merajut masa depan kita berdua.
Penjajakan ini memang sudah lama kami lakukan namun baru malam itu kita sepakati bersama untuk mengambil keputusan untuk melangkah ke arah yang lebih pasti.
Dengan ini saya sampaikan pada temen-temen semua bahwa saya dan Avi sudah saling mengikat cinta kita pada tanggal 25 Maret 2006 pukul 11.30 BBWI di Pantai Indah Balaikambang.

Teguh Adminto feat Aviatul Khoiriyah

No comments: