Friday, March 10, 2006

adeku tersayang



SUNGGUH AKU JATUH CINTA PADAMU

Aku baru mengenalmu beberapa tahun yang lalu
Dan aku hanya sebagai teman waktu itu
Ketika kamu punya pacarpun aku tidak cemburu
Kamu memang cantik dan mrenarik untuk seorang pria
Kulitmu yang putih dan rambutmu yang panjang terungkus jilbabmu
Hingga kini aku masih ingat senyummu yang menawan
Lesung pipitmu yang membuatku luluh

Tuhan memang Maha Berkarya
Tidak hanya cantik dirimu
Baik, egois, sedikit manja dan mudah marah
Itu yang membuatku mengingatnya
Walau dulu aku anggap biasa

Kini hatiku tergoda olehnya
Dalam mimpiku selalu ada dia
Dalam shalatku selalu teringat dia
Aku mulai gila olehnya

Sungguh aku jatuh cinta padanya
Tuhan memang baik
Aku jatuh cinta pada orang yang cantik
Bukan hanya wajahnya
Tapi juga hatinya, islamnya dan perilakunya

Tapi aku masih ragu dengan dengan cintaku
Aku masih belum bisa mencinta
Biarkan aku mencintamu
Aku memang sedang jatuh cinta
Bolehkah aku mencintaimu

16.30 BBWI
Mqlang, 06 Februari 2005

No comments: