Friday, January 12, 2007

cinta tidak harus memiliki


Ketika hati mulai terusik oleh yang namanya cinta, gundah, resah, lelah dan temen2nya.gimana ya, rasa tak pernah bo ong.itu selalu melanda hati setiap insan manusia yang "normal", ini adalah anugerah Tuhan yang paling sempurna.siapa yang tak memiliki rasa cinta, bul shit jika tak punya.kapan hari aku juga merasakan rasa itu kepada kesekian gadis cantik yang menurutku, bolehlah buat saving masa depan jadi pendamping hidup.tapi lagi2 aku masih belum dipertemukan oleh Tuhan, mungkin Tuhan punya rencana lain.
siapa sih yang tak kecewa jika itu terjadi pada kita, namun kita harus tabah dan sabar.pasti ada hikmahnya di balik semua itu.
padahal saat ini juga ada beberapa gadis yang sedang berusaha mendekati saya.tapi aku masih belum mersponnya.tapi itulah hidup, kadang mengejar, kadang dikejar. mungkin kita memang belum bertemu aja ma jodoh kita.aku jadi sadar ternyata hidup itu banyak pilihan dan kita harus memilih diantaranya.dan kita memang harus berjuang dan berkorban untuk mendapatkan apa yang kita inginkan.selamat berjuang menggapai asamu.

No comments: